berita bola

Real Madrid menjalani salah satu musim terburuknya

Real Madrid menjalani salah satu musim terburuknya. Los Blancos diperkirakan akan melaksanakan perombakan di musim panas. Perlukah?

Madrid hampir dipastikan memecahkan musim tanpa trofi di tiga persaingan utama musim ini. Los Merengues telah terdepak di semifinal Copa del Rey, juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, di LaLiga kans untuk menyusul Barcelona di puncak klasemen telah berat. Liga Spanyol memang masih menyisakan delapan pertandingan dan selisih 13 skor secara matematis masih bisa ditutup.

Hanya saja Barcelona terlalu tetap untuk Madrid yang masih belum stabil. Blaugrana baru menelan dua kekalahan sejauh ini, sementara Madrid telah takluk sembilan kali termasuk ketika dikalahkan Valencia, Kamis (4/4/2019) kemarin.

Buruknya Madrid musim ini membikin klub ibukota Spanyol itu langsung disebut-ucap akan merombak skuat. Telah ada beberapa nama yang kabarnya berpeluang dilego.

Gareth Bale, Marcelo, Isco Alarcon, Keylor Navas, dan Toni Kroos ada di dalam daftar tersebut. Tapi apakah Madrid butuh perombakan?

Mantan gelandang Madrid Guti Hernandez mengevaluasi secara komposisi, bekas timnya itu masih sangat berkualitas. dibutuhkan ketika ini hanyalah asesmen soal apa yang dibutuhkan regu.

Bahan-bahan mentahnya telah ada. Real Madrid masihlah kampiun bertahan Eropa, ujar Guti, yang kini jadi asisten pelatih Besiktas.

Benar bahwa, dengan bursa transfer yang seperti kini ini, Anda tidak bisa melaksanakan banyak pembelian.

Ada waktu untuk memikirkan soal apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka punya, dan menetapkan pemain-pemain yang berkeinginan mereka pertahankan, ujarnya seperti dilansir Marca.

Back To Top